Langsung ke konten utama

Oronamin C Drink

Hai.. bagaimana kabarnya? pastinya sehat yaa.. dan meski sehat jangan sampai lengah, tetap harus jaga kesehatan. Mempertahankan sehat itu gampang gampang susah, namun asal kita niat dan rajin melakukan olahraga itu insyallah akan terjaga kesehatannya. Jangan lupa juga disertai asupan makanan yang bergizi. Alhamdulillah keadaan saya kemarin kurang fit, panik juga disaat pandemi gini tapi kesehatan terganggu.. Akhirnya saya langsung mengkonsumsi minuman yang mengandung vitamin C untuk menjaga agar tubuh tidak tambah drop. Setelah berkeliling ke waralaba sekitar, nggak nemu-nemu nih yang dicari, mikirnya sih mungkin kebutuhan orang lain lagi sama dan kebetulan bersamaan. Akhirnya nemuin deh minuman #Oronamin C Drink. 

                                                                 

Baru sekali tuh liatnya.. maklum ya gak suka pantengin iklan. Menurutku mungkin bisa juga di coba. Sekilas liat kemasannya tuh langsung keinget Japan, keinget bunga sakura, keinget hana ... hehehe
Saya mau coba review menurut pengalaman pertama saya melihat dan mencoba. 
Oronamin C Drink ini mengingatkan saya pada minuman es limun dulu waktu SD. Rasanya gak jauh beda sih dengan es limun yang rasa jeruk. tentu khasiatnya beda jauh yaa.. itu minuman bersoda di kalangan anak SD. Kalau Oronamin C Drink ini salah satu minuman bersoda yang penuh dengan vitamin C dan B yang dibutuhkan oleh tubuh dalam pembentukan energi. Minuman ini juga mengandung madu. 
Bagi yang nggak biasa minum minuman bersoda harus hati-hati dengan hidung yang akan merasakan sensasi panas. Tapi aman ya ini... Adapun komposisinya yaitu air berkarbonasi hingga 120 mL, gula, madu, perisa buah, perisa buah campuran, asam sitrat, vitamin mix (mengandung asam amino L-Treonin, L-Isoleusin, L-Fenilalanin), perisa kafein, dan citrus extract. Oronamin C Drink ini tanpa bahan pengawet, pewarna sintetis dan pemanis buatan. Tiap 120 mL mengandung AKG Vitamin C 145 mg (160%), Vitamin B2 2,4 mg (150%), Vitamin B3 15 mg (100%), dan Vitamin B6 5,2 mg (400%).
Setelah minum Oronamin C ini badan mulai memulih sedikit demi sedikit. 
Selama saya minum tidak ada efek samping apa-apa. Harganya minuman bervitamin ini cukup terjangkau, atau mungkin masih promo ya.. tapi sangat terjangkau sekali apalagi saat2 pandemi gini, dimana produk2 lain mungkin saling meninggikan harganya karena kebutuhan tinggi dan produksi lagi membeludak. Dan yang nggak kalah penting, tutup botolnya cukup unik ya... mudah sekali dibuka. Biasanya saya paling susah sekali kalau disuruh membuka tutup botol🙈 ..
Minuman Oronamin C Drink juga sudah tersedia diberbagai toko waralaba, sangat mudah sekali didapatkan. Sangat recomended sekali dikonsumsi pada musim seperti ini. Jangan lupa jaga kesehatan ya teman-teman. Jangan lupa memakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Terimakasih.

Komentar

  1. Haduh saya kudet, baru pertama kali lihat produk ini. Kandungannya oke sekali ya kak, cocok untuk musim yang enggak tentu seperti ini. Biar badan senantiasa sehat dan tetap bersemangat.

    BalasHapus
  2. Baru tahu ada produk ini ya mantap

    BalasHapus
  3. Aku tau minuman ini dari iklan, tapi aku baru tau kalau kandungannya bagus agar badan bisa kembali vit. Lain kali saya harus coba juga. Oh iya, jaga kesehatan juga ya kak

    BalasHapus
  4. Oohh seperti ini ternyata khasiatnya. Oke thank you kak review nya 😊

    BalasHapus
  5. Di iklan udah banyak tapi lom sempet cobain rasanya kaya apa hehe liat reviewnya jadi pingin cobain

    BalasHapus
  6. Sering liat iklnnya di tv kirain cuma minuman vit c biasa gtu.. ternyat manfatnya byk n bagys bget buat tubuh y..

    BalasHapus
  7. wah ini bikin penasaran banget deh, aku baru tau nih pertama kali, iya setuju kita harus slalu jaga kesehatan, karena itu aset kita yang berharga :)

    BalasHapus
  8. Aku baru lihat produk ini mbak, udah lama beredar kah?? Aduh, kudet banget aku

    BalasHapus
  9. kesukaanku nih...botolnya yg bkin suamiku nih :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Mers

Penyakit Mers Penyakit mers adalah penyakit akibat virus yang ditahun 2014 ini sangat marak sekali terutama karena ada beberapa kasus akibat penyakit tersebut yang mengakibatkan kematian pada penderitanya, sehingga perlunya untuk mengenal lebih lanjut  Gejala Penyakit Virus Mers CoV Penyebab dan Ciri-ciri atau Tanda-tanda Mers . Middle Eastern Respiratory Syndrome disingkat Mers merupakan penyakit yang disebabkan oleh suatu virus CoV singkatan dari Corona Virus. Sehingga  Penyakit Mers CoV dijabarkan Middle Eastern Respiratory Syndrome Corona Virus yang penyebab utama Virus Mers yaitu virus dalam kelompok Coronavirus dengan ciri virus permukaan tubuhnya diselimuti struktur mirip dengan mahkota. A.       Virus Mers Virus Mers  CoV merupakan beta coronavirus yang baru dikenali untuk pertama kali pada tahun 2012 di Arab Saudi. Nama Mers CoV juga disebut dengan nama novelcoronavirus atau disingkat "nCoV". Virus Mers berbeda dengan coronavirus yang telah dite

Talk Show Ruang Publik KBR Dinamika Perawatan Diri dan Pencegahan Disabilitas pada Kusta Di Lapangan

Kusta alias lepra atau penyakit Morbus Hansen adalah infeksi menular kronis yang menyerang sistem saraf, kulit, selaput lendir hidung, dan mata. Penyakit kulit ini merupakan penyakit tertua di dunia, kemunculannya sudah ada sejak tahun 600 sebelum Masehi. Kusta dapat disembuhkan dengan terapi sejumlah obat selama 6-12 bulan. Penanganan dini akan menghindarkan dari kecacatan. Hari kusta sedunia diperingati tanggal 30 Januari 2022 kemarin. Hari Kusta Sedunia merupakan wadah sekaligus kesempatan bagi masyarakat dunia untuk merayakan orang yang pernah mengalami kusta, meningkatkan kesadaran terhadap penyakit dan menyerukan stigma juga diskriminasi terhadap penyakit kusta. Namun pada kenyataannya penderita kusta dan penyandang disabilitas karena kusta umumnya masih kesulitan untuk mendapatkan akses layanan kesehatan yang optimal. Minimnya informasi untuk tata cara perawatan dan penanganan kusta. Tidak semua layanan kesehatan mengerti bagaimana penanganan kusta, selain itu juga masih tinggin